Zidane Berjanji Bakal Terdapat Perubahan di Real Madrid

7upcash – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, pastikan akan lakukan beberapa perubahan pemain di bursa transfer musim panas yang akan datang. Dia menjelaskan jika sekarang ini Real Madrid memang harusnya melepas beberapa pemain setelah melalui saat-saat sukses. Zidane Berjanji Bakal Terdapat Perubahan di Real Madrid

Zidane Berjanji Bakal Terdapat Perubahan di Real Madrid

Awal mulanya, Zinedine Zidane sukses membawa Los Blancos jadi team yang menguasai di arena sepak bola Eropa dalam tiga musim berturut-turut. Akan tetapi, dia akan memutuskan untuk pergi pada bulan Juni 2018 sebab terasa capek melatih di Santiago Bernabeu.

Delapan bulan sesudahnya, pria 46 tahun itu akan memutuskan untuk kembali pada Santiago Bernabeu. Dia juga menjanjikan rangkaian pergantian di bekas musim ini serta bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Saya perasaan, klub ini memerlukan beberapa pergantinan pemain sesudah melalui saat-saat sukses. Saya telah mempunyai beberapa gagasan perubahan pemain yang akan dikerjakan pada bursa transfer musim panas kelak,” papar Zinedine Zidane diambil dari Marca.

Zinedine Zidane menjelaskan jika Florentino Perez jadi alasan terbesarnya untuk kembali pada Santiago Bernabeu. Dia juga mengakui bersedia kembali sebab perasaan cintanya yang besar sekali pada Florentino Perez serta Real Madrid.

“Saya akan memutuskan untuk kembali sebab mempunyai jalinan yang begitu baik dengan presiden. Saya begitu mencintainya serta selanjutnya akan memutuskan untuk kembali sesudah delapan bulan. Di akhir musim kelak, saya pastikan akan lakukan banyak pergantian untuk kepentingan semua pihak.”