Performa Dari Wilshere Tunjukan Peningkatan

7upcash – Performa punggawa Arsenal Jack Wilshere tunjukkan tren menanjak dari pertandingan ke pertandingan. Gelandang Arsenal itu mengakui tengah nikmati permainannya. Performa Dari Wilshere Tunjukan Peningkatan

Performa Dari Wilshere Tunjukan Peningkatan

Wilshere kembali jadi sisi skuat Arsenal sesudah dipinjamkan ke Bournemouth pada musim kemarin. Sesudah kembali ke Emirates Stadium, dia mesti berjuang keras untuk memperoleh tempatnya di tim inti The Gunners.

Wilshere awalannya lebih banyak dimainkan di arena Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Tetapi, gelandang berumur 25 tahun itu belakangan ini rutin bermain di Premier League.

Wilshere senantiasa jadi starter dalam empat pertandingan terakhir yang ditempuh Arsenal di Premier League. Dia berduet dengan Granit Xhaka jadi poros ganda di lini tengah.

Wilshere bermain penuh saat Arsenal menaklukkan Crystal Palace 3-2 di Selhurst Park, Jumat (29/12/2017) dinihari WIB. Dia tampak oke serta menyumbangkan assist untuk gol ke dua Alexis Sanchez lewat satu umpan yang sangat tepat dari tengah lapangan.

Selesai kompetisi, Wilshere di tanya apakah dirinya terasa telah kembali pada puncak permainan.

” Susah untuk menyebutkannya. Saya senang dengan performa saya musim kemarin. Mungkin saja saat ini saya lebih baik, ” tutur Wilshere.

” Saya merasa lebih baik, lebih fit. Saya selalu membaik di setiap kompetisi, ” imbuhnya.

” Saya nikmati permainan saya. Satu kompetisi lagi, tiga poin lagi, saya senang, ” kata Wilshere.

Wilshere saat ini cuma terikat kontrak sampai akhir musim dengan Arsenal. Tapi, dia juga akan membahas kontrak baru kurun waktu dekat serta percaya kesepakatan juga akan terwujud.

” Saya bicara dengan bos serta dia katakan akan bicara dengan saya. Kita saksikan saja kapan dia bakal bicara dengan saya serta saya percaya kesepakatan juga akan terwujud, ” tuturnya.