Coutinho Dinilai Akan Sukses Bersama Barcelona

7upcash – Berita akan direkrutnya gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, oleh Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018 kenyataannya memperoleh perhatian dari legenda sepakbola Brasil, Rivaldo. Pria 45 tahun itu menyongsong berita itu dengan gembira serta yakini kalau Coutinho akan memetik berhasil di Barcelona. Coutinho Dinilai Akan Sukses Bersama Barcelona

Coutinho Dinilai Akan Sukses Bersama Barcelona

Rivaldo sendiri adalah bekas bintang Barcelona yang membawa klub berjuluk Blaugrana itu jadi juara Liga Spanyol pada musim 1997-1998 serta 1998-1999. Jadi sesama orang Brasil seperti Coutinho, Rivaldo juga yakini kalau permainan sang gelandang akan memikat para fans Barcelona.

Walau Rivaldo sendiri sesungguhnya masih tidak sangat percaya apakah Coutinho juga akan benar-benar gabung dengan Barcelona di Januari 2018, tetapi ia yakin kalau sang gelandang dapat menjadi lebih berhasil apabila bergabung. Keraguan Rivaldo itu keluar karna tawaran 130 juta pounds atau sekira Rp2, 3 triliun yang disodorkan Barcelona untuk meminang Coutinho dimaksud tidak diterima Liverpool.

Manajemen Liverpool menilai kalau sekarang ini Coutinho tengah dalam performa terbaik serta sering membantu klub berjuluk The Reds itu memenangi banyak kompetisi. Jika Coutinho hengkang pada Januari, mereka pastinya khawatir tidak dapat mencapai tujuan yang telah di buat.

“Saya tidak paham apakah penandatanganan kontrak bakal di buat atau tidak lantaran ada banyak uang yang dikeluarkan. Tetapi saya percaya, bila dia datang ke Barcelona, dia bakal berhasil karenanya mudah untuk dapat sukses disini dengan kwalitas yang dipunyainya. Fans Barca juga akan suka pada sepakbolanya, ” jelas Rivaldo, Jumat (29/12/2017).

Selanjutnya, Rivaldo juga ikut mengomentari pemain Brasil yang lain yang saat ini membela Barcelona, yaitu Paulinho. Dibawa dari Guangzhou Evergrande pada bursa transfer musim panas 2017, Paulinho yang pernah diragukan banyaknya pihak, saat ini terbukti dapat tunjukkan tajinya.

“Paulinho lakukan pekerjaan yang hebat. Dia adalah pemain yang perlu di Barcelona serta tim nasional (Brasil). Dia begitu dipertanyakan oleh beberapa fans serta media, tetapi dia bermain impresif, lakukan dengan begitu baik serta cetak banyak gol, ” tutup Rivaldo.