Perjalanan Karir Neymar Di Paris Baru Dimulai

7upcash – Dalam sekian waktu terakhir, bintang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva, sering diberitakan akan segera meninggalkan klub berjuluk Les Parisiens itu. Tetapi, berita itu cepat-cepat diklarivikasi oleh Neymar yang menyebutkan bila karirnya dengan PSG justru baru dimulai. Perjalanan Karir Neymar Di Paris Baru Dimulai

Perjalanan Karir Neymar Di Paris Baru Dimulai

Neymar disebut-sebut akan meninggalkan PSG karna Real Madrid diberitakan siap menggelontorkan dana besar untuk merekrut striker Timnas Brasil itu. Selain itu, Neymar juga diberitakan sering berselisih dengan Edinson Cavani serta dimusuhi oleh fans PSG, hingga membuatnya tidak betah berlama-lama ada di Parc des Princes.

Meski sekian, dalam satu wawancara di situs resmi PSG, Neymar malah mengakui senang dapat ada di klub asal Ibu Kota Prancis itu. Pasalnya, di PSG Neymar mempunyai karir yang gemilang. Bagaimana tidak, baru sekitar setengah musim membela PSG, tapi Neymar sudah mengoleksi 27 gol serta 16 assist dalam 26 penampilannya.

Tidak ayal, Neymar juga mengakui terperanjat dengan capaiannya itu. Striker 25 tahun itu menjelaskan kalau catatan itu adalah yang terbaik yang dipunyainya dalam memulai musim. Tetapi demikian, Neymar mengakui kalau tujuannya tidaklah untuk jadi bintang seorang diri, tapi membawa PSG berjaya.

“Saya tidak mengira hal semacam ini (tampil impresif) awal mulanya, statistik ini dengan Paris Saint-Germain. Tetapi, saya disini untuk menolong tim serta beberapa rekanan setim saya serta mencoba untuk lakukan lebih baik di sehari-harinya, di setiap kompetisi, serta tersebut hal terutama, ” ungkap Neymar, Minggu (4/2/2018).

“Ini baru awalan. Buat sejarah bersama klub ini adalah hal yang penting untuk seseorang pemain. Tersebut kenapa saya datang kesini. Saya ingin masuk kedalam sejarah klub serta buat PSG tumbuh. Saya menginginkan melakukannya lebih, cetak lebih banyak gol serta bermain tambah baik. Saya berharap itu semuanya jalan dengan baik, ” lanjut Neymar.

Saat ini PSG bercokol kukuh di puncak klasemen Liga Prancis dengan koleksi 62 point dari 24 kompetisi. Jadi juara Liga Prancis nampaknya bukanlah satu yang mustahil untuk PSG untuk diwujudkan musim ini. Tetapi, tantangan Neymar yang sesungguhnya yaitu di arena Liga Champions, dimana pada sesi 16 besar mereka juga akan bertemu dengan juara bertahan, Real Madrid. a