Persib Berhasil Menahan Imbang Arema Namun Pertandingan Berakhir ricuh

 

7upcash – Pertandingan bigmatch antara Arema FC melawan Persib Bandung berjalan ketat serta seru mulai sejak menit kick off babak pertama dimulai. Arema FC yang membidik kemenangan untuk keluar dari hasil negatif di tiga laga sebelumnya ambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Persib Berhasil Menahan Imbang Arema Namun Pertandingan Berakhir ricuh

Persib Berhasil Menahan Imbang Arema Namun Pertandingan Berakhir ricuh

Di pimpin oleh asisten pelatih Singo Edan, Milan Petrovic, menghadirkan formasi 4-4-2 yang meletakkan duet Thiago Furtuoso serta sang kapten Dendi Santoso. Arema segera ambil inisiatif serangan.

Serangan yang digalang Ahmet Atayew, Balsa Bozovic, serta Dendi Santoso sering kali membahayakan gawang Persib Bandung yang dijaga Muhammad Natshir.

Puncaknya menit ke – 18, satu umpan lambung Dendi Santoso dari pertahanan menusuk Persib Bandung serta di terima dengan apik oleh Thiago Furtuoso. Setelah sukses mengecoh M. Natsir yang keluar dari sarangnya, tendangannya sukses menjebol gawang Persib Bandung. 1 – 0 untuk Arema FC

Tetapi keceriaan Arema FC serta Aremania cuma berjalan satu menit. Satu umpan lambung dari Dedi Kusnandar menit ke – 19, sukses dikontrol dada oleh Ezechie N’douassel. Dengan sekali balik badan bola ditendang dengan kaki kanan tidak dapat dibendung kiper Arema FC Utam Rusdiana.

Persib yang menginginkan mencuri poin tidak tinggal diam, beberapa kali penetrasi dari Febri Hariyadi, Oh In-kyun, serta N’douassel, cukup membahayakan pertahanan Arema FC.

Menit ke – 25, sebuah umpan lambung Ezechiel N’douassel dari sektor kiri pertahanan Arema FC cukup apik sayang Ghozali Siregar yang sudah kosong terima umpan tak siap hingga berkaitan tangan serta terjadi handsball.

Menit ke – 40 sebuah sepakan bebas dari Balsa Bozovic dengan indah sayang sepakan bebas itu sukses ditepis oleh M. Natshir, sepakan pojok didapat Arema FC. Babak pertama kedudukan imbang 1-1.