Pertanyaan Untuk Fabregas Jika Dia Cetak Gol

7upcash – Cesc Fabregas akan kembali pada Camp Nou waktu Chelsea dijamu Barcelona. Misal buat gol ke gawang bekas klubnya itu, akankah dia rayakannya? Pertanyaan Untuk Fabregas Jika Dia Cetak Gol

Pertanyaan Untuk Fabregas Jika Dia Cetak Gol

Ikatan emosional tersambung pada Fabregas serta Barca. Fabregas yaitu satu diantara jebolan paling baik La Masia, sebelum geser ke Arsenal pada 2003, serta kembali pada Barcelona pada 2011. Pada 2014, ia meninggalkan Barca untuk ke dua kalinya untuk geser ke Chelsea.

Fabregas akan kembali pada Camp Nou untuk pertama kalinya jadi pemain Chelsea pada Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, saat Chelsea hadapi Barca di leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions.

Fabregas di tanya masalah kans buat gol untuk Chelsea di Camp Nou kelak. Ia mengakui tidak kepikiran masalah perayaan, seraya mengingatkan dianya tidak dibebankan buat gol oleh manajer Antonio Conte. Musim ini, baru dua gol dilesakkan Fabregas di semua pertandingan.

” Sebenarnya, saya sekalipun tidak kepikiran masalah itu (rayakan gol ke gawang Barca). Saya hanya buat dua gol musim ini serta telah lama tidak mencetaknya lagi mulai sejak gol terakhir (vs Qarabag November lantas), ” kata Fabregas.

” Ada perasaan di beberapa peristiwa yang tidak dapat Anda perkiraan, saya tidak menyebutkan akan tidak rayakannya, tapi kelihatannya saya tidak akan melakukannya, ” paparnya.

” Saya fikir saya tidak akan banyak kesempatan cetak gol karena tempat main saya, apa yang disuruh (Conte) dari saya berlainan dengan pemain-pemain yang beda, ” kata gelandang berumur 30 tahun itu.

” Anda tidak akan sempat tahu apa yang berlangsung di sepakbola serta saya berharap itu dapat berlangsung, tapi saya tidak pikirkannya. Kembalinya saya ke Barca tidak penting. Pertandingan pada Chelsea serta Barcelona yaitu yang terutama, ” Fabregas menyatakan.

Di leg pertama di Stamford Bridge, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Barca. Gol Willian dibalas gol Lionel Messi, yang buat The Blues mesti menang atau imbang dengan skor diatas 1-1 untuk lolos ke perempatfinal.