Pelatih Inter Frustasi Dengan Anak Asuhnya Saat Ini

7upcash – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti frustrasi dengan skuad yang dikerjakannya sekarang ini. Spalletti mengatakan telah mentok alias telah tidak tahu bagaimana tingkatkan perform dari Mauro Icardi serta kawan-kawan. Pelatih Inter Frustasi Dengan Anak Asuhnya Saat Ini

Pelatih Inter Frustasi Dengan Anak Asuhnya Saat Ini

Perform Inter alami penurunan terhitung sejak minggu 16. Sesudah ditahan Juventus 0-0, Inter melakukan 11 kompetisi Liga Italia 2017-2018. Dalam periode itu, Inter hanya mengemas dua menang, enam imbang serta tiga kalah.

Paling baru, Inter bermain 0-0 kontra Napoli dini hari barusan. Pada pertandingan itu walau berstatus jadi tuan-rumah, Nerazzurri –julukan Inter– bermain dibawah desakan. Mereka hanya mencatatkan 35% penguasaan bola, berbanding 65% punya Napoli.

Sebelum mencapai hasil minor terhitung sejak minggu 17, Inter sesungguhnya tampil superior pada 16 kompetisi awal. Dalam periode itu Inter mencapai 12 menang serta empat imbang. Akhirnya, Inter sempat menduduki puncak klassemen Liga Italia pada minggu 15 serta 16.

“Saya bekerja dengan tim ini setiap hari serta saya fikir kami kekurangan kwalitas. Napoli memiliki kwalitas, sedang kami tidak. Kami sesungguhnya tampil solid. Tetapi, saat kami bicara kwalitas, saya bisa katakan ada ketidaksamaan pada kami serta Napoli, ” kata Spalletti, Senin (12/3/2018).

“Saya ulangilah, saya tidak berfikir saya dapat tingkatkan kwalitas tim ini. Saya sudah melakukan segalanya di selama musim ini, ” lanjut bekas pelatih AS Roma itu.

Berdasar hasil minor yang dicapai belakangan, Inter terlempar dari tempat empat besar yang disebut batas akhir tim yang lolos segera ke Fase Grup Liga Champions 2018-2019. Sekarang ini Inter tertahan di tempat lima dengan koleksi 52 angka. Mereka terpaut satu poin dari Lazio ditempat ke empat.

Meskipun demikian, Inter mempunyai kesempatan menggeser tempat Lazio. Hal tersebut karena Inter mempunyai tabungan satu kompetisi kontra AC Milan yang belum pula dimainkan. Pertandingan kontra Milan yang sedianya berjalan minggu lantas mesti dipending untuk menghormati wafatnya kapten Fiorentina, Davide Astori. Astori mengembuskan napas terakhir pada Minggu 4 Maret. Ia diketemukan tidak bernyawa lagi di kamar hotel timnya jelang pertandingan Udinese vs Fiorentina.