Piatek Diharapkan Mencetak Gol Kemenangan Milan di Laga Derby

7upcash – Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, yakini figur Krzysztof Piatek bisa menjadi pembeda di partai Derby della Madonnina. Dia juga meyakini Piatek bisa menjadi figur penentu kemenangan AC Milan. Piatek Diharapkan Mencetak Gol Kemenangan Milan di Laga Derby

Piatek Diharapkan Mencetak Gol Kemenangan Milan di Laga Derby

Sejak dihadirkan ke Stadio San Siro pada bursa transfer musim dingin lalu, Piatek dapat jadi figur andalan Rossonerri di posisi depan. Striker asal Polandia itu sukses mengemas delapan gol dari sembilan penampilannya untuk AC Milan.

“Kami semua telah tidak sabar ingin selekasnya memerankan partai derbi. Kami terasa yakin diri sebab dapat tunjukkan tampilan yang baik dalam beberapa laga paling akhir. Tetapi, kami pun tidak bisa menyepelekan Inter Milan. Kami mesti memberi performa optimal di laga kelak,” kata Hakan Calhanoglu diambil dari situs Football Italia.

“Saya ingin kerja optimal serta jadi arsitek dibalik gol kemenangan AC Milan yang akan diciptakan oleh Piatek. Ia serta (Lucas) Paqueta sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang di sini,” kata punggawa tim nasional Turki itu memberikan.

Pada partai Derby della Madonnina pertama musim ini, pasukan Gennaro Gattuso mesti mengaku kelebihan Inter Milan. Saat itu, Mauro Icardi jadi figur pembeda sesudah sukses menjebol gawang Gianluigi Donnarumma di penghujung laga.

Absennya Mauro Icardi serta beberapa pemain lainnya diperkirakan akan membuat Inter kesusahan untuk menyeimbangi permainan AC Milan. Apalagi Nerazzurri tidak berhasil tunjukkan tampilan yang memberikan keyakinan dalam beberapa minggu paling akhir.