Pirlo Menilai Ramsey Cocok di Juventus

7upcash – Bekas punggawa Juventus, Andrea Pirlo, memberikan pendapat supaya bekas klubnya itu menghadirkan Aaron Ramsey musim depan. Dia mengatakan jika gelandang Arsenal itu akan pas bermain di Stadion Allianz. Pirlo Menilai Ramsey Cocok di Juventus

Pirlo Menilai Ramsey Cocok di Juventus

Seperti yang didapati, kontrak Ramsey akan selesai Juni yang akan datang. Ini berarti klub yang memperolehnya tak perlu keluarkan dana sepeser juga.

Pirlo berasumsi jika gelandang asal Wales ini miliki bakat oke. Dia ikut menjelaskan Juventus akan diuntungkan bila sukses mendatangkannya akhir musim kelak.

“Ramsey pria yang begitu mengagumkan. Juventus tengah menyiapkan diri untuk mengakhiri persetujuan yang bagus. Ia pemain yang bagus serta ia dapat jadi lebih baik lagi,” dia memberikan.

Sebenarnya Ramsey serta Arsenal sudah sempat mengulas kontrak baru September lalu. Tetapi perbincangan kedua sebelah pihak di stop tiada alasan jelas. Perihal ini membuat sang pemain diyakinkan tinggalkan Stadion Emirates waktu musim 2018-2019 selesai.

Walaupun demikian, pelatih The Gunners, Unai Emery, minta pemainnya itu untuk masih konsentrasi bersama dengan klub sampai kontraknya tuntas. Dia tidak mau konsentrasi Ramsey terganggu sebab masalah kontrak serta rumor kepindahan ke team lain.

Selain itu, Si Nyonya Tua bukan hanya satu team Italia yang mengincar pemain 28 tahun itu. Ada pula dua klub kota Milan, Inter Milan serta AC Milan. Tetapi keduanya dilaporkan keberatan membayar upah tinggi sang pemain.