Sebuah kabar mengejutkan datang dari saga transfer Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan lebih ingin bergabung dengan Liverpool daripada Manchester United di musim panas ini.

Winger berusia 20 tahun itu diberitakan menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Banyak klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya setelah ia membuat 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund musim ini.

Sejauh ini nama Manchester United digosipkan menjadi klub terdepan untuk merekrut Sancho. Pihak Setan Merah disebut tengah intens menggelar negosiasi dengan pihak Dortmund agar transfer ini segera kelar.

Media Jerman, Kicker, punya informasi lain dari saga transfer ini. Mereka mengklaim bahwa Sancho lebih tertarik untuk pindah ke Liverpool musim depan.

Menurut laporan tersebut, Sancho memang memendam kekaguman mendalam pada Liverpool.

Ia menilai bahwa proyek yang tengah dibangun di Merseyside itu sangat menjanjikan. Pasalnya Liverpool mulai panen gelar juara sejak musim lalu.

Sementara Sancho juga menilai Jurgen Klopp bisa mengasahnya menjadi pemain yang lebih baik sehingga Sancho tertarik untuk menjadi bagian dari skuat The Reds.

Menurut sejumlah laporan yang beredar, transfer Sancho ke Liverpool itu sulit untuk terealisasi.

Liverpool memang dirumorkan mencari winger baru. Namun Sancho dianggap opsi yang terlalu mahal untuk ditebus di musim panas nanti.

Sang winger dibanderol sebesar 120 juta Euro dan Liverpool diyakini tidak sanggup menebus mahar transfer itu.

Saat ini Manchester United tengah menego Dortmund untuk menurunkan harga jual Sancho.

Mereka berharap sang winger bisa ditebus di kisaran angka 80 juta pounds di musim panas nanti.