Sebuah kabar baik datang bagi Barcelona. Bek incaran mereka, Diogo Dalot diberitakan masuk dalam daftar jual Manchester United di musim panas nanti.

Barcelona memang diketahui tengah mencari bek kanan baru. Pasalnya salah satu bek kanan mereka, Nelson Semedo diberitakan bakal cabut dari Camp Nou di musim panas nanti.

Quique Setien diberitakan sudah mengantongi satu nama untuk memperkuat sisi kanan pertahanan mereka musim depan. Ia adalah bek muda milik Manchester United, Diogo Dalot.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa jalan Barcelona untuk merekrut Dalot sangat terbuka lebar. Pasalnya Manchester United siap menjualnya di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini menunggu tawaran resmi dari Barcelona untuk Dalot.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan kurang cocok dengan gaya bermain Dalot. Ia menilai karakteristik sang bek tidak cocok dengan taktik yang ia rancang untuk MU.

Untuk itu Solskjaer mempersilakan Barcelona untuk memboyong bek asal Portugal tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan mempersulit kepindahan Dalot ke Barcelona.

Sang bek kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup murah. Yakni sekitar 18 juta Euro saja.

MU tidak ambil untung dalam transfer ini, karena mereka hanya mematok harga yang mereka bayarkan untuk merekrut Dalot dari FC Porto dua tahun yang lalu.

Menurut gosip yang beredar, Solskjaer telah mengamankan pemain yang bakal menjadi pengganti Dalot musim depan.

Ia berencana untuk mengorbitkan salah satu pemain muda Manchester United, Ethan Laird sebagai pelapis dari Aaron wan-Bissaka.