Pochettino Enggan Bahas Solskjaer di Manchester United

7upcash – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak ingin memberi komentar debut Ole Gunnar Solskjaer yang dapat mengusung performa Manchester United. Menurut dia, semasing pelatih miliki langkah serta prinsip semasing dalam mengendalikan taktik. Pochettino Enggan Bahas Solskjaer di Manchester United

Pochettino Enggan Bahas Solskjaer di Manchester United

Ke-2 team barusan sama-sama bertemu di Wembley serta selesai dengan kemenangan team tamu. Laga ini sarat gengsi sebab Pochettino selalu dimaksud akan menjabat menjadi manajer masih Setan Merah musim depan.

“Pertandingan ini ialah masalah Tottenham menantang Manchester United, bukan saya serta Solskjaer. Saya akan tidak memberikan komentar apapun mengenai apakah yang perlu serta tidak bisa dia kerjakan,” kata pria asal Argentina itu seperti diambil dari Manchester Evening.

Kemenangan atas Tottenham membawa United masih menggenggam rekor kemenangan 100 % semenjak Solskjaer turun tangan. Keadaan ini jelas berbanding terbalik saat Jose Mourinho masih tetap menjabat.

“Sepertinya memang gagasan tiap-tiap orang berlainan. Begitu tidak etis bila saya mengulas masalah ini di sini. Anda cuma dapat menanyakan masalah laga, bukan yang lain. Biarlah kami lakukan pekerjaan semasing,”sambungnya.

Buat The Lilywhites, kekalahan ini jadi yang kedua di kandang selama musim. Awal mulanya, mereka sempat juga kalah dari sang puncak klassemen sementara, Liverpool.

Saat bertepatan, Spurs sekarang cuma terpaut satu angka dari Chelsea yang awal mulanya mengamankan tiga angka atas Newcastle United. Akhir minggu kelak, Pochettino serta anak asuhannya akan menyambangi Craven Cottage untuk melawan Fulham.