Pochettino Heran dengan Laga Manchester City Melawan Liverpool

7upcash – Laga antara Manchester City melawan Liverpool di Etihad Stadium dalam pertandingan lanjutan Premier League yang bakal berlangsung membuat Mauricio Pochettino heran sendiri. Pelatih Tottenham Hotspur tersebut akui masih akan melihat laga berprestise itu. Pochettino Heran dengan Laga Manchester City Melawan Liverpool

Pochettino Heran dengan Laga Manchester City Melawan Liverpool

Duel sarat gengsi pada Manchester City menantang tim Liverpool turut berefek dengan cara langsung pada posisi Tottenham Hotspur di klassemen. Mauricio Pochettino sadar hal itu serta tidak dapat konsentrasi waktu di tanya lebih jagokan siapa untuk menang dalam pertemuan kesempatan ini.

Tim Tottenham Hotspur sendiri kembali merampas rangking dua klassemen Liga Inggris untuk sementara waktu dari Manchester City. Mereka dapat naik ke posisi runner-up dengan menang skor telak 3-0 di markas Cardiff City, Rabu (2/12/2019) pagi hari.

Tottenham Hotspur mantap menghimpun tidak kurang dari 48 poin (21 pertandingan). Liverpool serta Spurs jadi miliki jarak enam poin. Spurs ikut jadi dapat balap tim Manchester City yang masih tetap miliki 47 poin di saku mereka.

Manchester City serta Liverpool akan sama-sama beradu strategi di Etihad Fase di hari Jumat (4/1/2019) pagi hari WIB besok. Mauricio Pochettino akui akan melihat laga itu. Waktu di tanya akan jagokan siapa, sang manajer jadi kebingungan sendiri serta pilih tidak junjung siapapun juga. Murni cuma ingin tonton bola saja.

“Waduh, saya tidak perduli ya, saya tidak perduli,” tutur Pochettino dengan pusing melalui Sky Sports.

“Jelas saja saya akan melihat pertandingan itu, sebab pertandingan mereka akan jadi laga mengagumkan. Jelas saya akan nikmati sepakbolanya juga. Jika menurut saya dengan pribadi, kedua team ialah yang terbaik di Inggris sekarang ini. Saya akan nikmati laga mereka.”

“Tapi besoknya kami mesti bermain ikut di Piala FA. Berarti kami mesti selekasnya siap-siap lagi, sebab kami miliki agenda yang begitu padat,” ujarnya dengan serba salah pada melihat atau konsentrasi pada persiapan team saja.