Pogba Diminta untuk Tidak Usah Banyak Bicara

7upcash – Bekas punggawa tim nasional Prancis, Robert Pires menyampaikan jika Paul Pogba sekarang ini mesti konsentrasi bermain sepak bola serta tidak butuh banyak bicara tentang situasinya di Manchester United. Pires menyampaikan jika Pogba mesti laku profesional walau tidak mempunyai jalinan yang baik dengan Jose Mourinho. Pogba Diminta untuk Tidak Usah Banyak Bicara

Pogba Diminta untuk Tidak Usah Banyak Bicara

Dalam beberapa minggu paling akhir, jalinan pada Pogba serta Mourinho memang lebih buruk. Hal itu menyebabkan berita burung yang menyampaikan jika pemain 26 tahun itu tengah berupaya untuk mencari pintu keluar dari Old Trafford serta masuk kek klub lain.

“Saya perasaan, Paul mesti konsentrasi bermain sepak bola serta tidak butuh banyak bicara. Ia ialah pemain yang begitu hebat. Man. United sudah menggelontorkan dana yang lumayan besar untuk mendatangkannya. Hal itu mengisyaratkan jika Paul ialah pemain yang begitu hebat,” kata Pires diambil dari ESPN.

“Dia mungkin tidak mempunyai jalinan yang baik dengan manajernya. Tetapi, Paul ialah seorang pemain profesional yang perlu selalu konsentrasi bermain diatas lapangan. Man. United dapat memperoleh faedah yang besar jika Paul konsentrasi bermain di tiap-tiap kompetisinya,” sambung pria 44 tahun itu.

Jalinan yang kurang baik pada Pogba serta Mourinho sering jadikan kambing hitam atas kegagalan Man. United tampil berkelanjutan musim ini. Mourinho sudah sempat seringkali tampak sedih dengan tampilan bekas punggawa Juventus itu diatas lapangan. Di sisi lain, Pogba ikut seringkali mengatakan masukan pada The Special One.