Giroud Tak Peduli Dirinya Masih Mandul

7upcash – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, mengakui tidak cemas akan kehilangan tempatnya di team penting The Blues. Dia yakin diri akan tajam lagi. Giroud Tak Peduli Dirinya Masih Mandul

Giroud Tak Peduli Dirinya Masih Mandul

Giroud telah membela Chelsea dalam tujuh laga musim ini di Liga Inggris. Akan tetapi, pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 itu belum cetak gol.

Walau demikian, setiap saat bermain, dia selalu memberi dimensi baru pada posisi serang The Blues. Dia miliki kelebihan dalam duel hawa serta dapat meredam bola di posisi depan.

Dalam beberapa peluang, Manajer Maurizio Sarri tampak lebih pilih Alvaro Morata untuk isi posisi ujung tombak. Serta gol-gol yang diciptakan pemain dari Spanyol itu dalam dua partai paling akhir membuat kesempatan bermain Giroud semakin tipis.

Walau demikian, Giroud mengakui tidak cemas dengan perihal itu. “Musim lalu saya telah berkompetisi dengan Morata. Saya mainkan banyak laga. Tahun ini, terpotong oleh bukti jika saya hadir terlambat,” kata Girould pada RMC Sport.

“Sepak bola tidak kekal serta bahkan juga bila Anda mempunyai kelebihan, Anda mesti berjalan seiring berjalannya waktu. Itu yang saya kerjakan serta saya tidak cemas. Chelsea memerlukan dua striker untuk penuhi gol mereka musim ini.”

“Apa yang Sarri meminta kepadaku? Pandangan yang baik dengan beberapa pemain lain di posisi depan, digabungkan dengan strategi. Jadilah yang pertama untuk lakukan desakan, serta tekan tinggi untuk memperoleh bola di pertahanan lawan,” Giroud memberikan.