Pogba Mengatakan Mourinho Dipecat Lantaran Hasil Buruknya

7upcash – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyatakan jika Jose Mourinho dikeluarkan sebab hasil jelek, bukan sabotase pemain Setan Merah. Pogba Mengatakan Mourinho Dipecat Lantaran Hasil Buruknya

Pogba Mengatakan Mourinho Dipecat Lantaran Hasil Buruknya

“Apa masalah Mourinho? Kami tidak menang. Itu penyebabnya manajemen akan memutuskan untuk ganti pelatih,” kata Pogba di Soccerway.

United sudah sempat hancur-hancuran bersama dengan Mourinho pada awal musim ini. Mereka menelan lima kekalahan dalam 17 pertandingan serta terjatuh di posisi enam klassemen.

Setan Merah lalu mengeluarkan The Special One serta menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi substitusinya pada Desember lalu. Nama paling akhir sukses menghidupkan tim Old Trafford.

Bersama dengan Solskjaer, United telah melakukan 19 laga di semua pertandingan. Akhirnya, Setan Merah mencapai 14 kemenangan, 2 kali imbang serta 3 kekalahan.

Menurut Pogba, dalam sepak bola yang terpenting ialah hasil serta Mourinho tidak berhasil memberi itu pada United. “Jika kami menang, kami akan mempunyai hasil yang baik serta Mourinho tetap akan di posisinya. Itu saja,” katanya.

United sendiri sekarang ada rangking lima klassemen Liga Inggris. Pogba serta kawan-kawan ketinggalan dua poin dari Arsenal di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Setan Merah baru akan bermain lagi pada 30 Maret yang akan datang. Mereka akan melayani Watford di Old Trafford.