Pogba Menyebutkan Sterling Kurang Mendapat Apresiasi

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba, memandang Raheem Sterling kurang mendapatkan apresiasi atas penampilan apiknya saat bermain. Pogba Menyebutkan Sterling Kurang Mendapat Apresiasi

Pogba Menyebutkan Sterling Kurang Mendapat Apresiasi

Raheem Sterling telah membela Manchester City dalam 40 laga musim ini. Pemain 24 tahun itu pun memberikan 19 gol serta 16 assist.

Meskipun begitu, performa cemerlang Raheem Sterling jarang disorot alat Inggris. Yang berlangsung justru kehidupan pribadinya selalu diusik.

“Aku fikir Raheem Sterling, dengan semua statistik dari tahun lalu serta semua yang ia kerjakan, tidak ada yang membicarakannya seperti semestinya. Ia mempunyai statistik konyol, ia cetak gol serta membuat hattrick baru saja ini. Ia ada di puncak bersama dengan City,” kata Pogba pada Sky Sports.

“Apa yang saya lihat ialah ia dikritik sebab mempunyai rumah, tapi tidak ada yang bicara mengenai apakah yang ia kerjakan di lapangan. Mungkin bila ia orang lain, itu akan berlainan,” Pogba memberikan.

Musim lalu, Sterling pun tampil mengagumkan. Dia memberikan 23 gol serta 17 assist dalam 46 laga di semua pertandingan. Eks pemain Liverpool itu membawa The Citizens juara Piala Liga serta Liga Inggris.

City sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Inggris. Sterling serta kawan-kawan ketinggalan dua angka dari Liverpool di singgasana.