Pol Lirola Mengatakan Ronaldo Lebih Baik dari Messi

7upcash – Bek Sassuolo, Pol Lirola, adalah salah satunya pengagum berat Cristiano Ronaldo. Bahkan juga, figur yang sempat berstatus menjadi pemain Juventus itu memandang Ronaldo lebih baik dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Pol Lirola Mengatakan Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Pol Lirola Mengatakan Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Perbincangan tentang siapa yang terbaik diantara Ronaldo serta Messi sudah berjalan saat beberapa tahun paling akhir ini. Pertarungan pada keduanya berlangsung waktu Ronaldo masih tetap membela lawan bebuyutan Barcelona, yaitu Real Madrid.

Pembicaraan selalu bersambung, meskipun bintang asal Portugal itu telah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sekarang, Ronaldo berstatus menjadi punggawa Juventus sesudah dibawa dengan nilai 100 juta euro pada musim panas tempo hari.

Pol Lirola berpeluang untuk mengawal peraih Ballon d’Or lima kali itu waktu timnya, Sassuolo, berjumpa dengan Juventus di arena Serie A akhir minggu ini. Dalam perkatannya pada Tuttosport, didapati jika Lirola adalah pengagum berat Ronaldo.

“Sesudah pertandingan menantang Juventus, saya masih tetap tidak yakin dapat mengawasi Cristiano Ronaldo. Saya melihat Real Madrid saat berumur 12 tahun cuma sebab Ronaldo masuk dengan mereka,” papar Lirola.

Selanjutnya, pemain dari Spanyol itu lalu ikut juga dalam perbincangan tentang siapa yang terbaik diantara Ronaldo serta Messi. Dengan tegas, dia berkata jika Ronaldo lebih baik dari bintang asal Argentina itu.

“Ia serta Messi? Mereka berdua ialah pemain juara, tetapi saya lebih pilih Ronaldo,” imbuhnya.

Lirola kelihatannya susah menghilangkan nama Ronaldo dari pikirannya. Bahkan juga pada pertemuan kelak, dia mengatakan tujuannya untuk bertukar kostum dengan pujaannya itu.

“Apa saya bertukar kostum dengannya? Tidak, di Turin saya mengerjakannya dengan [Paulo] Dybala. Di hari Minggu [Senin WIB], saya akan coba memperoleh kostum Ronaldo,” sambungnya.

“Saya sudah melihat beberapa ribu DVD Cristiano semenjak masih tetap muda, serta saya tentunya akan menontonnya lagi pada malam sebelum laga. Jika kami menang, saya akan menraktir team makan malam,” tandasnya.

Pertandingan pada Juventus menantang Sassuolo akan berjalan di hari Senin (11/2) yang akan datang di Mapei Fase. Di pertemuan awal mulanya, yang diselenggarakan di Turin, Juventus keluar menjadi pemenang dengan skor 2-1 karena dua gol Ronaldo.