Emre Can Mengatakan Juventus Ingin Segera Raih Juara Liga Champions

7upcash – Sempat dua kali sampai set final Liga Champions, serta kalah, membuat Juventus demikian ingin tahu dengan trofi berprestise itu. Sang gelandang, Emre Can, bahkan juga berujar jika timnya tidak sabar ingin memenangkannya pada musim ini. Emre Can Mengatakan Juventus Ingin Segera Raih Juara Liga Champions

Emre Can Mengatakan Juventus Ingin Segera Raih Juara Liga Champions

Juventus sampai set final Liga Champions semasing di tahun 2015 serta 2017. Akan tetapi, usaha mereka untuk akhiri puasa titel di pertandingan Eropa gagal di dua team raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Pada musim ini, mereka jadi salah satunya favorit penting. Bukan sekedar sebab performa yang bagus, dimana Bianconeri belumlah menerima kekalahan di Serie A, akan tetapi pun sebab kedatangan Cristiano Ronaldo yang dibawa pada musim panas tempo hari.

Emre Can menjelaskan jika Juventus tidak sabar ingin selekasnya meneruskan perjalanannya di Liga Champions. Bersama dengan Ronaldo, dia meyakini jika Bianconeri dapat keluar menjadi juara dalam edisi musim 2018-2019 ini.

“Saya kalah di final Liga Champions menantang Ronaldo musim lalu. Tahun ini, saya ingin memenangi trofi itu dengannya,” papar Emre Can pada Sky Sport Italia.

“Saya seringkali dengar di Italia, fans berkata jika kami mesti memenangkan Liga Champions. Beberapa pengagum tidak sabar ingin lihat itu berlangsung. Tentunya, kami juga tidak sabar,” sambungnya.

Pada set 16 besar ini, Juventus akan melawan salah satunya team kuat Spanyol lainnya, yaitu Atletico Madrid. Emre Can yakini jika partai menantang skuat garapan Diego Simeone itu akan tidak dilalui dengan gampang.

“Akan begitu susah menantang Atletico Madrid, salah satunya team terbaik yang dapat kami jumpai,” imbuhnya.

“Mereka ialah team kuat yang bertahan dengan begitu baik, serta susah rasa-rasanya bermain menantang mereka. Tetapi kami ialah Juventus, kami mesti yakin pada diri pribadi serta coba memenangkannya,” tandasnya.

Pertandingan leg pertama set 16 besar Liga Champions kontra Atletico akan berjalan di hari Kamis (21/2) yang akan datang. Sebelum itu, team garapan Massimiliano Allegri itu tetap harus memerankan beberapa partai Serie A menantang Sassuolo dan Frosinone.