Politano Senang Gol Tunggalnya Bawa Italia Kalahkan Amerika Serikat

7upcash – Matteo Politano jadi penentu kemenangan Tim nasional Italia waktu melawan Tim nasional Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan. Gol tunggalnya ke gawang tim nasional Amerika Serikat di Stadion Luminus Arena Belgia, Rabu (21/11/2018) cukuplah mengantar Italia meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Politano Senang Gol Tunggalnya Bawa Italia Kalahkan Amerika Serikat

Politano Senang Gol Tunggalnya Bawa Italia Kalahkan Amerika Serikat

Matteo Politano sebenarnya tidak di turunkan semenjak awal oleh Pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini. Dia baru dimainkan di menit ke-87 menukar Kevin Lasagna.

Baru bermain saat tiga menit, Matteo Politano sukses cetak gol pertamanya saat menguatkan Tim nasional Italia. Striker Inter Milan itu tidak akan sempat ingin melupakan peristiwa bernilai baginya itu.

“Ini ialah malam yang tidak terlewatkan, saya begitu bahagia untuk gol serta kemenangan ini. Kami menguasai permainan, tapi berusaha untuk membobol gawang lawan. Untungnya kami sampai disana selanjutnya,” kata Matteo Politano seperti diambil dari Football Italia, Rabu (21/11/2018).

Selanjutnya eks Bomber Sassuolo itu mengatakan jika Tim nasional Italia alami ketidakberuntungan di pertandingan itu. Hal itu dinilainya dari jumlahnya kesempatan yang dibuat oleh Gli Azzurri.

Terdaftar Tim nasional Italia membuat 18 sepakan serta cuma tujuh yang ke arah gawang Amerika Serikat. “Kami membuat banyak kesempatan serta semestinya kami dapat cetak gol semakin banyak lagi,” tukas Matteo Politano.