Posisi Kovac Kini Tengah Tergoyang

7upcash – Kursi kepelatihan Niko Kovac tengah begitu tidak nyaman. Laju Bayern Munich tengah terganggu sesudah belum pernah menang dalam 4 pertandingan paling akhir. Semenjak imbang menantang Augsburg di kandang sendiri, Bayern lalu koleksi 2 kekalahan serta 1 hasil imbang. Kemenangan paling akhir didapatkan pada 22 September lalu waktu menang 0-2 atas Schalke. Posisi Kovac Kini Tengah Tergoyang

Posisi Kovac Kini Tengah Tergoyang

Yang lebih kronis lagi, Bayern barusan alami dua kekalahan berturut-turut di Bundesliga. Sesudah telan kekalahan pertama musim ini dari Hertha Berlin, Die Roten kembali kalah akhir minggu lalu dari Borussia Moenchengladbach. Mirisnya, kekalahan tiga gol tiada balas dari Gladbach dihadapi di kandang sendiri, Allianz Ajang.

Langsung, kursi yang diduduki Kovac jadi makin panas serta rawan digoyang. Bild lalu melaunching tiga nama calon mungkin yang diberitakan tengah didekati manajemen Bayern. Ketiganya ialah Arsene Wenger, Zinedine Zidane, serta Laurent Blanc.

Ke-3 pelatih tersebut semasing tengah tidak ada pekerjaan serta miliki profile tinggi. Zidane, contohnya. Pelatih pertama yang dapat cetak hat-trick titel di Liga Champions bersama dengan Real Madrid. Wenger sendiri ikut masih tetap menganggur sesudah mundur dari kursi kepelatihan Arsenal sesudah 22 tahun berkuasa. Serta nama paling akhir, Blanc, belumlah lagi miliki klub semenjak Paris Saint-Germain pada 2016 lalu.

Walaupun belumlah jelas bagaimana nasib Kovac nanti, satu yang tentu, interval internasional bisa menjadi waktu buat FC Hollywood untuk kembalikan performa mereka.