Presiden Atletico Ikut Berkomentar Soal Griezmann

7upcash – Masa depan penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memanglah tengah kencang dispekulasikan dalam sebagian bulan terakhir. Pasalnya keluar berita kalau Griezmann akan berlabuh ke Barcelona saat bursa transfer musim panas 2018 di buka kelak. Presiden Atletico Ikut Berkomentar Soal Griezmann

Presiden Atletico Ikut Berkomentar Soal Griezmann

Ya, Griezmann disebut-sebut akan jadi sisi dari skuad Barca pada musim depan. Terutama selesai muncul berita kalau kubu Barca serta Griezmann disebut-sebut telah ikut serta negosiasi yang serius pada awal tahun ini.

Isu tentang bergabungnya Griezmann ke Barca juga dikuatkan dengan ketentuan manajemen klub berjuluk Blaugrana itu mengosongkan nomor punggung tujuh di skuadnya –yang mana pernah dirumorkan akan dipakai oleh Philippe Coutinho.

Ketahui keadaan itu buat Presiden Atletico, Enrique Cerezo, pada akhirnya mulai bicara. Ia menyatakan kalau sampai saat ini, Griezmann adalah pemain Atletico karena masih terikat kontrak.

Carezo juga mewanti-wanti supaya manajemen Barca tidak untuk lakukan pendekatan ilegal pada pemain berkebangsaan Prancis itu.

“Griezmann mempunyai kontrak serta tidak dapat gabung dengan tim beda, itu yaitu kenyataan. Dia sekalipun tidak sempat bicara pada saya mengenai hasrat geser, jadi saya akan terasa begitu terperanjat bila ini dimaksud hasratnya, ” ucap Carezo, Jumat (16/3/2018).

“Dia terikat kontrak serta tak ada tim beda yang dapat mendekatinya tanpa ada izin dari kami. Terutama Griezmann juga terikat kontrak periode panjang dengan kami sekarang ini, ” sambung pria berkebangsaan Spanyol itu.

Perform Griezmann sendiri di lini depan Atletico pada musim 2017-2018 memanglah termasuk cukuplah menjanjikan. Terhitung bekas pemain Real Sociedad itu telah menyumbangkan 21 gol serta 12 assist dari 36 kompetisi selama ini.