Pelatih Tottenham Masih Sabar menunggu Kane

7upcash РManajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino hanya dapat bersabar menunggu kembalinya Harry Kane. Striker asal Inggris itu tengah dibekap cedera pergelangan kaki. Pelatih Tottenham Masih Sabar Menunggu Kane

Pelatih Tottenham Masih Sabar menunggu Kane

Kane alami cedera waktu membela Spurs menaklukkan Bournemouth 4-1 akhir minggu kemarin. Hanya 34 menit ada di lapangan, ia ditarik keluar karena pergelangan kaki kanannya tertubruk penjaga gawang Asmir Begovic.

Kane mengonfirmasi mesti tidak hadir hingga bulan depan. Ia juga melupakan beberapa pertandingan seperti melawan Swansea City di perempatfinal Piala FA akhir minggu ini serta pertandingan persahabatan timnas Inggris.

Pochettino telah cukup suka dengan sikap Kane yang berhasrat kembali tampil serta optimis. Ia percaya Spurs dapat kembali memakai tenaganya sebelum musim selesai dengan Kane yakin dapat sembuh dengan cepat.

” Kami suka sebab dia demikian positif. Waktu Anda lihat seseorang pemain berfikir positif, itu menolong kami juga, untuk percaya dia dapat siap lagi untuk berkompetisi, ” Pochettino menyebutkan.

Absennya Kane jadi tantangan Spurs untuk dapat menjaga tempat di empat besar. The Lilywhites saat ini ada di posisi tiga dengan 61 poin, hanya unggul satu poin dari Liverpool di posisi empat serta lima angka dari Chelsea di posisi lima.

Kane sendiri peluang tidak hadir waktu Spurs jumpa Chelsea di liga pada 1 April yang akan datang. Walau dinanti partai penting, Pochettino tidak mau memaksakan Kane supaya cepat pulih.

” Sebenarnya saat ini dia memakai kruk serta boots, serta kami butuh menilainya dia dari waktu ke waktu dan melihat reaksinya. Kami menginginkan memulihkannya sesegera mungkin saja serta beberapa profesional disini konsentrasi membuatnya sembuh. Kami tidak dapat berikan waktu atau tanggal buat dia kapan mulai ikuti pelatihan bersama tim, ” Pochettino memberikan.