Presiden Toulouse Mengatakan Barcelona Tidak Sopan

7upcash – Presiden Toulouse, Olivier Sadran, memandang Barcelona telah lakukan tindakan tidak sopan berkaitan persetujuan transfer Jean-Clair Todibo. Blaugrana dimaksud belum pernah mengontak langsung pihak klub dengan sah serta cuma memercayakan mass media. Presiden Toulouse Mengatakan Barcelona Tidak Sopan

Presiden Toulouse Mengatakan Barcelona Tidak Sopan

Dengan tidak diduga, Barcelona mengakui telah merajut prakesepakatan dengan pemain yang berkaitan serta dapat masuk musim panas kelak. Langkah ini tentunya dikritik Sadran yang terasa tidak dihargai pemilik klub.

“Mereka cuma memercayakan reputasi menjadi klub besar. Menurutku itu hanya kesombongan yang mereka menyengaja pamerkan. Anggapannya, pemain target akan silau dengan reputasi besar mereka,” tuturnya seperti diambil dari Marca.

Menurut laporan L’Equipe, persetujuan itu dapat terwujud sebab kemauan pemain yang berkaitan. Todibo dimaksud sudah lama punya mimpi bermain untuk team sekelas Barcelona.

“Jean memang pemain yang miliki kualitas tinggi. Tetapi, kita mesti ingat jika pengalamannya dalam dunia sepak bola masih tetap jauh dari kata masak. Bahkan juga, dapat disebut hampir tidak ada,” sambung Sardan.

Todibo adalah produk asli akademi Toulouse yang telah ada disana semenjak 17 tahun. Dia alami promo yang cepat dari mulai team U-19, team B, sampai ke team senior saat ini.

Musim ini, dia telah tampil sekitar 10 laga serta cetak satu gol untuk Toulouse. Gol itu dia catatkan saat melawan Stade Remmains, September lalu