Kane Dinilai Merupakan Penyerang Terbaik Dunia

7upcash – Penampilan menarik yang diperlihatkan bomber tim nasional Inggris, Harry Kane dalam beberapa musim paling akhir membuat mantan pemain di Tottenham Hotspur, Robbie Keane begitu kagum. Tiada kebimbangan Keane menjelaskan jika juniornya itu menjadi penyerang terbaik dunia sekarang ini. Kane Dinilai Merupakan Penyerang Terbaik Dunia

Kane Dinilai Merupakan Penyerang Terbaik Dunia

Dalam empat musim paling akhir pencapaian jumlahnya gol Kane bersama dengan Spurs selalu melalui 20 gol. Catatan ini juga berbanding lurus dengan kesuksesan klub berkompetisi di papan atas Premier League.

Robbie Keane yang sering melihat laganya di lapangan juga terkesima. Walau banyak penyerang-penyerang andal yang bersebaran di Eropa sekarang ini, dia yakin jika Kane ialah penyerang murni terbaik.

“Dia betul-betul spesial. Saya meyakini Harry Kane akan bertahan di Spurs untuk waktu yang lama. Ia senang ada disana. Tidak ada yang menyangsikan dirinya dapat melalui rekor punya Jimmy Greaves. Yang saya senang darinya ialah kebanyakan orang selalu katakan ia akan makin baik setiap musim,” kata Keane pada BT Sport, Kamis (10/1/2019).

“Saya muak dengan beberapa orang yang menanyakan ‘apakah ia lelah?’ sebab dua selalu memberi yang terbaik serta cetak gol untuk Spurs. Jadi buat saya untuk saat ini inilah ialah striker murni terbaik dalam dunia,” dia memberikan.

Kapten Tim nasional Inggris ini kembali jadi sandaran The Lilywhites waktu melawan Chelsea di semi final leg pertama Carabao Cup. Gol semata-mata wayangnya sukses membuat timnya menang 1-0 serta menjejaki satu kaki di set final.