PSG Berikan Ucapan untuk Indonesia

7upcash – Paris Saint-Germain jadi klub sepak bola paling baru yang memberi dukungannya pada semua masyarakat Indonesia sebagai korban gempa serta tsunami di Palu. Pesan dukungan itu mereka berikan di Parc des Princes pada partai menantang Olympique Lyon, Minggu (7/10). PSG Berikan Ucapan untuk Indonesia

PSG Berikan Ucapan untuk Indonesia

Di Parc des Princes, pesan itu dipertunjukkan di papan sponsor serta dikatakan dalam bahasa Inggris serta Indonesia. Pesan dukungan itu berbunyi Masih Kuat Indonesia serta Stay Strong Indonesia.

“Paris Saint-Germain mengemukakan pesan dukungan waktu pertandingan menantang Olympique Lyon pada Indonesia yang memperoleh bencana gempa serta tsunami di sejumlah daerah. Doa serta pikiran kami bersama dengan kalian. Masih kuat Indonesia!,” catat PSG melalui account twitter resminya.

Selain PSG, ada banyak klub lain yang memberi dukungannya pada beberapa korban gempa serta tsunami di Palu. Diantaranya ialah Manchester City yang memberi dukungannya pada salah seorang bocah korban gempa serta tsunami melalui satu video.

Club asal Spanyol, Sevilla ikut memberi dukungannya pada beberapa korban. Los Rojiblancos menggandeng UNICEF di usahanya untuk memberi pertolongan pada beberapa korban gempa serta tsunami Palu.

Tidak cuma pihak klub, beberapa pemain ikut mengatakan dukungannya pada korban gempa serta tsunami di Palu. Beberapa pemain yang memberi dukungannya ialah Simon Mignolet serta Paul Pogba. Ke-2 pemain itu mengatakan dukungannya melalui account twitter pribadinya.