PSG Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Tundukan Crvena

7upcash – Paris Saint-Germain sukses maju ke set 16 besar Liga Champions dengan status juara group. Pada pertandingan terakhir, mereka sukses menakukan Crvena Zvezda dengan skor 4-1. PSG Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Tundukan Crvena

PSG Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Tundukan Crvena

Team tamu telah unggul saat laga baru saja berjalan sembilan menit melalui Edinson Cavani yang terima umpan dari Kylian Mbappe. Nama paling akhir ikut serta dalam 12 gol dari 12 penampilannya untuk PSG di babak group Liga Champions.

Sebelum interval, Neymar meningkatkan kelebihan Paris Saint-Germain, persisnya di menit ke-40. Lagi-lagi, Mbappe miliki peranan kunci dalam gol ini. Dia yang mengirim operan terobosan pada pemain dari itu.

Crvena langsung tancap gas pada awal set kedua. Tidak perlu waktu lama, Marko Gobeljić sukses mengoptimalkan kesempatan di muka gawang Gianluigi Buffon di menit ke-56.

Di menit ke-74, Marquinhos kembali memperlebar jarak timnya jadi 3-1. Tandukan pemain dari Brasil itu sukses membuat Milan Borjan kembali memungut bola untuk ketiga kalinya pada sebuah laga.

Sebelum pertandingan selesai, Mbappe tidak mau tertinggal pesta dengan cetak gol atas namanya sendiri. Kesempatan ini, dia sukses mengakhiri umpan Neymar dengan baik di menit ke-90 lebih tiga menit.

Score bertahan sampai pertandingan selesai. Dengan begitu, PSG temani Liverpool yang beberapa waktu awal mulanya telah yakinkan lolos selesai menang atas Napoli di Anfield.