Pertandingan Antara Inter Melawan PSV Berakhir Imbang

7upcash – Inter Milan tidak berhasil lolos dari babak group Liga Champions sesudah cuma dapat bermain seri menantang PSV Eindhoven, Rabu (12/12). Berlaga di Giuseppe Meazza, kedua team bermain sama kuat 1-1. Pertandingan Antara Inter Melawan PSV Berakhir Imbang

Pertandingan Antara Inter Melawan PSV Berakhir Imbang

Hirving Lozano buka kelebihan PSV saat laga berjalan 13 menit. Pemain dari Meksiko itu sukses menaklukan Samir Handanovic dengan tandukannya selesai terima umpan masak dari Steven Bergwijn.

Dua menit berlalu, Luuk de Jong hampir meningkatkan kelebihan team tamu selesai sukses menyerobot masuk ke kotak penalti. Akan tetapi, kesempatan ini Handanovic sukses menepis bola yang ke arah gawangnya.

Matteo Politano sudah sempat meneror gawang team tamu yang dikawal Jeroen Zoet. Namun upayanya masih tetap dapat ditangkap barisan belakang team bimbingan Mark van Bommel. Sampai interval, kelebihan satu gol masih bertahan untuk PSV.

Usaha Inter pada akhirnya berbuah manis di menit ke-73. Mauro Icardi melepas tandukan ke tiang jauh yang kesempatan ini tidak dapat ditepis Zoet. Politano miliki peranan dengan kiriman umpannya ke suami Wanda Nara itu.

Dengan begitu, Icardi mencatatkan catatan spesial dalam sejarah klub. Dia ialah pemain Nerazurri pertama yang cetak tiga gol dari tiga tampilan awalannya untuk klub.

Sampai akhir laga, posisi 1-1 tidak beralih untuk kedua team. Dengan hasil ini, Nerazurri juga tidak berhasil mengambil langkah ke set 16 besar selesai kalah beda gol dari Tottenham Hotspur yang pada laga lain bermain seri menantang Barcelona.

Hasil ini jadi akhir yang antiklimaks buat team sekota AC Milan itu. Walau sebenarnya, optimisme mengambil langkah lebih jauh sudah sempat tersirat selesai sukses menyalip Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana.

Formasi Pemain

Inter Milan (4-3-3): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah, Marcelo Brozović, Antonio Candreva, Borja Valero, Ivan Perišić, Matteo Politano, Mauro Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Jeroen Zoet, Nick Viergever, Trent Sainsbury, Angeliño, Denzel Dumfries, Jorrit Hendrix, Pablo Rosario, Erick Gutiérrez, Hirving Lozano, Steven Bergwijn, Luuk de Jong.