7upcash – PSM Makassar mencetak kemenangan 3-2 atas Home United pada matchday ke lima Piala AFC 2019 Group H di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4). PSM menang sesudah sudah sempat ketinggalan dua gol. Kemenangan ini cukup sudah untuk mengantar PSM ke set seterusnya. PSM Tak Terlalu Pikirkan Soal Babak Berikutnya

PSM Tak Terlalu Pikirkan Soal Babak Berikutnya

Mengumpulkan 11 point, Juku Eja tetap lolos walau kalah pada pertandingan terakhir babak group menantang Lao Toyota (14/5).

Pelatih Darije Kalezic memperjelas teamnya siap melawan siapa juga pada set gugur atau semi final zone ASEAN Piala AFC 2019. Tetapi sekarang ini Kalezic akui ingin konsentrasi terlebih dulu pada pertandingan paling akhir penyisihan Group H.

PSM siap memberi yang paling baik di pertandingan pemungkas Group H. Walau telah lolos, mereka akan coba mencapai point optimal.

“Kami memberi perform bagus untuk sepakbola Indonesia. Saya tidak kenal team yang berada di set seterusnya, cuma Ceres-Negros dari Filipina,” kata Kalezic selesai laga.

“Tetapi kami akan melawan Toyota Laos terlebih dulu serta coba mencapai point optimal. Kami tetap memberi yang paling baik untuk pertandingan seterusnya,” tegas pelatih dari Bosnia itu.

Sebelum melawan Laos Toyota di matchday paling akhir Group H Piala AFC 2019, PSM Makassar terlebih dulu akan memainkan pertandingan leg 2 set 8 besar Piala Indonesia 2018 menantang Bhayangkara FC (03/5).

PSM harus mencetak kemenangan minimum 2-0 untuk menguber defisit agregat 2-4 bila ingin meluncur ke semi final.