Rafael Benitez Menginginkan Torres Kembali ke Premier League

7upcash – Eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez, dimaksud mempunyai hasrat kembali membawa penyerang Fernando Torres ke Premier League. Gagasan ini juga akan dikerjakan oleh Benitez pada bursa transfer bln. Januari yang akan datang. Rafael Benitez Menginginkan Torres Kembali ke Premier League

Rafael Benitez Menginginkan Torres Kembali ke Premier League

Sekarang ini, Benitez menjabat jadi manajer club Premier League, Newcastle United. Jadi, dia juga miliki kewenangan untuk menghadirkan pemain baru. Satu diantara pemain yang jadi bidikan Benitez adalah Torres.

Kebetulan, Torres sekarang ini tenaganya telah tak akan diperlukan oleh Atletico Madrid. Club La Liga ini diberitakan siap melepas Torres pada bln. Januari yang akan datang. Sebab, pada bln. itu, Atletico telah dapat memainkan Diego Costa.

Keadaan itu, diambil dari Daily Mirror, juga akan digunakan oleh Benitez untuk dapat menggaet Torres di bursa transfer.

Benitez sendiri pasti telah tidak asing sekali lagi dengan sosok Torres. Benitez adalah orang yang membawa Torres ke Liverpool pada th. 2007 yang lalu, dengan banderol harga yang mahal yaitu 26 juta pounds.

Waktu bermain di Liverpool, Torres mempunyai catatan yang bagus. Penyerang berjuluk El Nino ini cetak 72 gol dari 116 tampilan, dari tiga musimnya dengan Benitez di Stadion Anfield. Catatan yang begitu baik untuk Torres.

Torres sendiri juga diberitakan tertarik dengan tawaran reuni dengan Benitez, seperti ditulis oleh Diario AS. Pemain berumur 33 th. juga akan geser pada bln. Januari yang akan datang, enam bln. sebelumnya kontraknya dengan Atletico habis.