Rafinha Sanjung Karakter Barcelona Setelah Menahan Imbang Atletico

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Barcelona, Rafinha, senang dengan hasil imbang menantang Atletico Madrid. Dia memandang Azulgrana sukses tunjukkan ciri-ciri mereka di pertandingan itu. Rafinha Sanjung Karakter Barcelona Setelah Menahan Imbang Atletico

Rafinha Sanjung Karakter Barcelona Setelah Menahan Imbang Atletico

“Aku fikir bila sampai kalah, itu tidak adil. Kami wajar mendapatkan hasil lebih baik,” kata Rafinha di situs sah klub.

“Kami ialah team yang belum pernah menyerah. Kami berusaha sampai akhir,” kata Rafinha memberikan.

Barcelona bermain seri 1-1 dengan tuan-rumah Atletico Madrid pada kelanjutan laga La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.

Laga berjalan keras. Sekitar delapan kartu kuning dikeluarkan untuk beberapa pemain Atletico (5) serta Barca (3).

Diego Costa sukses membawa Atletico unggul dengan tandukannya di menit ke-77. Akan tetapi, kelebihan Los Rojiblancos buyar diakhir pertandingan.

Pemain cadangan, Ousmane Dembele, muncul menjadi penyelamat Barca. Dia sukses menyamai posisi yang pastikan kedua team share angka.

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Barca di klassemen sementara. Azulgarana masih tetap di puncak dengan 25 poin, pas diatas Atletico yang menghimpun 24 angka.

Pada pertandingan selanjutnya, Barca akan tampil di Liga Champions. Rafinha serta kawan-kawan akan menantang PSV Eindhoven pada 28 November yang akan datang. Pertandingan ini diselenggarakan di Philips Stadion.