Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan berusaha untuk menelikung AC Milan dalam perburuan gelandang Toulouse, Kouadio Kone.

Pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi Toulouse. Ia mulai gabung akademi klub Prancis tersebut pada tahun 2016.

Pada tahun 2018, Kone mulai dipercaya untuk bermain bagi Toulouse II. Dan pada tahun berikutnya, ia sudah dipercaya membela skuat senior tim asuhan Patrice Garande tersebut.

Toulouse sendiri musim lalu terdegradasi dari Ligue 1. Sekarang mereka berusaha bangkit di Ligue 2, termasuk dengan mengandalkan servis Kone.

Nama Kouadio Kone belakangan ini cukup sering muncul di media. Sebab ia disebut masuk dalam daftar pemain bidikan AC Milan.

Rossoneri disebut telah memantau Kone cukup lama. Mereka pun disebut telah menghubungi pihak Toulouse untuk menanyakan apakah sang pemain bisa dilepas pada Januari 2021 ini.

Pihak Toulouse disebut siap melepas Kone ke Milan. Kedua klub kini tengah bernegosiasi soal biaya transfer sang gelandang.

Kini ada kabar bahwa Manchester United ikut terjun dalam perburuan Kouadio Kone. Berita itu dilansir oleh Foot Mercato.

Namun bukan cuma MU saja yang meminatinya. Media tersebut juga mengklaim Kone dipantau oleh klub Jerman, Borussia Monchengladbach.

Akan tetapi mereka juga melaporkan bahwa saat ini, AC Milan masih berada di posisi terdepan dalam perburuan Kouadio Kone.

Sebelumnya, AC Milan juga dikabarkan telah mengontak pihak Kouadio Kone. Rossoneri sendiri diklaim membidiknya karena dianggap sebagai pelapis yang pas bagi Franck Kessie.