Raksasa Serie A Juventus dikabarkan segera mengagendakan pertemuan dengan Jorge Mendes untuk menentukan masa depan Cristiano Ronaldo.

Saat ini kontrak Ronaldo dengan Juve tersisa satu tahun saja. Banyak spekulasi terkait masa depannya.

Ada kabar bahwa Ronaldo bakal cabut musim depan. Ia juga dikaitkan dengan beberapa klub seperti PSG.

Namun di sisi lain pihak Ronaldo sendiri masih bungkam. Belum ada isyarat apakah ia memang mau cabut atau bertahan di Juventus.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah berlibur. Ia baru saja menunaikan tugas dengan Portugal di Euro 2020.

Meski demikian, ada kegiatan di balik layar yang direncanakan untuk menentukan masa depan Ronaldo. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Mereka menyebut agen Ronaldo yakni Jorge Mendes akan menggelar pertemuan dengan pihak Juventus. Pertemuan ini akan dilangsungkan dalam beberapa hari mendatang.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak disebut akan membahas masa depan Ronaldo. Diharapkan usai pertemuan itu, nasib CR7 menjadi jelas; bertahan atau angkat kaki.

Namun selain itu laporan itu juga menyebut bahwa Jorge Mendes disebut bisa sekaligus menegosiasikan kontrak baru bagi Cristiano Ronaldo. sebelumnya memang ada kabar bahwa Ronaldo memang berniat bertahan di Juventus.

Ia bahkan ingin memperpanjang kontraknya. Ronaldo disebut siap menambah durasi kontraknya satu tahun lagi.

Sebelumnya pihak Juventus melalui sporting director anyarnya yakni Federico Cherubini menegaskan bahwa sejauh ini tak ada sinyal bahwa Cristiano Ronaldo ingin cabut dari Turin. Jadi mereka mengharapkan sang superstar segera kembali ke Juventus Stadium usai liburan.