Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sudah siap lahir batin untuk melepas bintang muda mereka, Dejan Kulusevski pada jendela transfer Januari mendatang.

Kulusevski bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2020 lalu. Pemain internasional Swedia itu sempat menjadi andalan di lini depan Bianconeri.

Sayang, kedatangan Massimiliano Allegri awal musim ini membuat menit bermain Kulusevski berkurang drastis. Sejauh ini ia bermain 15 kali dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Penampilan apik yang ditunjukkan Kulusevski bersama Juventus musim lalu membuat namanya sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Dilansir Calciomercato, setelah sempat ingin mempertahankan Kulusevski, kini Juventus memutuskan untuk bersedia melepas pemain 21 tahun tersebut.

Juventus diklaim akan siap mendengarkan tawaran yang datang untuk Kulusevski pada jendela transfer Januari nanti, entah dalam bentuk pinjaman atau transfer permanen.

Dua klub yang berasal dari London Utara, yakni Arsenal dan Tottenham dikabarkan menjadi yang paling serius menginginkan tanda tangan Kulusevski.

Meski demikian, Arsenal dan Tottenham sepertinya harus membayar cukup mahal untuk mendapatkan Kulusevski mengingat kontraknya di Juventus masih sampai 2025 mendatang.