Ramos Menembus 100 Gol Saat Hadapi Leganes

7upcash – Sergio Ramos sukses tembus 100 gol waktu bela Real Madrid menantang Leganes. Tim Los Blancos sudah menaklukkan Leganes dengan skor telak 3-0 di arena Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (9/1) waktu ditempat. Ramos Menembus 100 Gol Saat Hadapi Leganes

Ramos Menembus 100 Gol Saat Hadapi Leganes

Sergio Ramos dalam laga itu cetak satu gol yang disebut gol pembuka buat Madrid melalui sepakan penalti (menit ke-44). Sepakan penalti itu dikasihkan selesai peristiwa Alvaro Odriozola dilanggar figur Gerard Gumbau.

Sergio Ramos didaulat jadi pelaksana eksekusi serta sepakan mendatar ke sisi kanan tidak dapat diprediksi penjaga gawang Pichu Cuellar. Lucas Vazquez (68′) serta Vinicius Junior (77′) lengkapi kemenangan Real Madrid sesudah gol Ramos.

Sergio Ramos bisa bangga. Gol sang pemain ke gawang Leganes terdaftar menjadi yang ke-100 selama karir profesionalnya (tidak cuma untuk Real Madrid saja). Ramos telah menghimpun 80 gol bersama dengan Real Madrid, 3 gol bersama dengan Sevilla, serta 17 gol di Tim nasional Spanyol.

Ramos pun terdaftar menjadi pemain bek yang dapat cetak gol di dua final Liga Champions berlainan. Sergio Ramos sukses cetak gol di final Liga Champions 20013/2014 saat menaklukkan tim Atletico Madrid skor 4-1 di menit ke-90+3.

Dalam set penambahan waktu, tim Los Blancos meningkatkan tiga gol melalui Gareth Bale, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo. Peranan Ronaldo masih tetap jadi pemain inti waktu itu.

Sesaat satu gol lain ada pada pertandingan final Liga Champions 2015/2016. Sergio Ramos membawa Madrid unggul atas Atletico di menit ke-15. Pada set beradu penalti Ramos hasilkan gol lagi sebelum ditutup gol Ronaldo. Real Madrid menang dengan skor 5-3.

Catatan gol ke-100 Ramos jadi pembuktian bila dirinya masih tetap dapat dihandalkan oleh team. Sang pemain sendiri masih tetap cukuplah kerasan di Real Madrid walau team tidak setajam dahulu lagi saat diperkokoh oleh figur Cristiano Ronaldo.