Solskjaer Dinilai Belum Meladeni Lawan yang Sulit

7upcash – Pelatih Manchester United dipandang belum juga melayani lawan berat, termasuk juga di Liga Inggris. Mereka yang gawat masih tetap memandang Ole Gunnar Solskjaer baru berjumpa lawan-lawan yang mudah untuk dia hadapi. Solskjaer Dinilai Belum Meladeni Lawan yang Sulit

Solskjaer Dinilai Belum Meladeni Lawan yang Sulit

Ujian sebetulnya baru akan ada di akhir minggu ini, waktu Manchester United mesti melawan Tottenham Hotspur. Buat mereka yang gawat, pertandingan lawan tim Spurs itu akan memberikan jawaban, benarkah atau malah Ole Gunnar Solskjaer memang wajar menjadi manajer permanen di Setan Merah.

Satu diantara mereka yang mengharap Ole Gunnar Solskjaer selalu mengatasi team ialah bekas bek Manchester United, David May. Dia junjung Ole Gunnar Solskjaer dipertahankan sebab beberapa pemain jadi semangat lagi dengan cara anyar yang dipakai sang manjer interim.

Waktu waktu jabatan Solskjaer sendiri cuma akan bertahan sampai akhir musim ini. Isu telah menebar bila manajemen Manchester United lebih ingin memakai kedahsyatan Mauricio Pochettino atau Zinedine Zidane.

Sesudah Dimitar Berbatov beri dukungan, David May pun mengatakan ingin dapat lihat pelatih dari Norwegia itu bisa kontrak permanen. “Kalau dengan pribadi, saya ingin lihat Ole dapat memperoleh pekerjaan itu (pelatih permanen). Saya juga mengenalnya saat 20 tahun serta saya ketahui jika ia begitu menyukai klub,” junjung May melalui Express.

“Dia begitu kenal klub. Kebanyakan orang selalu bicara masalah rekornya di Cardiff, tetapi tiada kurangi perasaan hormat ke mereka, kami bicara masalah dua team dan klub yang begitu berlainan sekarang ini,” ujarnya.