Ramos Minta Madrid Segera Selesaikan Transfer De Gea

7upcash – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos diberitakan menekan timnya untuk selekasnya menyelesaikan transfer David De Gea. Ramos Minta Madrid Segera Selesaikan Transfer De Gea

Ramos Minta Madrid Segera Selesaikan Transfer De Gea

Jadi juara bertahan La Liga, Real Madrid dapat disebut tampak cukup tidak sesuai harapan musim ini. Tim garapan Zinedine Zidane ini masih tetap kesusahan melindungi ketekunan permainan mereka, hingga mereka tertahan di posisi ke 3 klassemen sesaat La Liga.

Sebagian pihak menilainya ada dua segi yang perlu dibenahi oleh El Real. Segi pertama adalah lini serang mereka yang tengah mampet keran golnya dan bidang kiper mereka.

Menurut laporan yang di turunkan Don Balon, Sergio Ramos setuju dengan pilihan ke-2 itu. Ia terasa El Real perlu penjaga gawang yang semakin bagus dari pada Keylor Navas untuk menjaga titel mereka.

Menurut laporan itu, Ramos telah bicara dengan Zidane serta manajemen Madrid tentang calon penjaga gawang yang mungkin untuk Los Blancos. Ramos dimaksud mempromosikan David De Gea supaya selekasnya dibeli oleh Los Merengues pada th. depan.

Ramos menilainya De Gea mempunyai kekuatan diatas rata-rata penjaga gawang top dunia sekarang ini. Oleh karena itu ia memohon pihak club mengusahakan semua langkah supaya sang penjaga gawang dapat berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Telah bukanlah rahasia sekali lagi bila Real Madrid demikian kagum pada sosok De Gea. Mereka bahkan juga hampir menghadirkan sang pemain pada th. 2015 yang lalu misal saja tidak berlangsung kekeliruan tehnis ketika itu.