Salah Ditantang Untuk Menjadi Pemain Afrika Terbaik

7upcash – Bekas pemain Arsenal, Lauren, menantang bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk melalui Didier Drogba jadi pemain Afrika paling baik yang sempat beraksi di Premier League. Salah Ditantang Untuk Menjadi Pemain Afrika Terbaik

Salah Ditantang Untuk Menjadi Pemain Afrika Terbaik

Pemain Mesir, yang terlebih dulu alami kesusahan di Chelsea, mencatat perform apik untuk tim bimbingan Jurgen Klopp, cetak sembilan gol di liga musim ini.

Tetapi Lauren, bekas pemain Kamerun, yakin kalau sang winger juga akan susah menyamakan catatan Drogba di Inggris – dimana pemain Pantai Gading telah cetak 104 gol di Chelsea.

” Salah dapat jadi yang paling baik – dia masih tetap muda serta dia bermain dengan tim hebat di Liverpool, ” katanya di Omnisport. ” Dia masih tetap dapat jadi yang paling baik, kenapa tidak? ”

” Kami miliki sebagian pemain hebat seperti Yeboah serta Ayew. Drogba telah bermain begitu bagus. Jujur, saya sangsi dia dapat melalui Drogba. Dia adalah satu diantara pemain Afrika paling baik di Premier League. ”

” Juga akan susah melalui catatan itu, tetapi kita saksikan saja, tetapi untuk sekarang ini saya selalu bertahan dengan Drogba. Saya sangka dia adalah satu diantara pemain Afrika paling baik yang sempat main di Premier League. “