Ranieri Bakal Berikan Hadiah Spesial Usai Fulham Clean Sheet

7upcash – Manajer baru dari klub Fulham, Claudio Ranieri, mengakui siap menghadiahkan spesial pada anak asuhannya jika dapat mencapai clean sheet di Premier League. Pelatih dari Italia itu menjelaskan siap ajak semua punggawa Fulham untuk makan di restoran cepat saji, McDonald’s. Ranieri Bakal Berikan Hadiah Spesial Usai Fulham Clean Sheet

Ranieri Bakal Berikan Hadiah Spesial Usai Fulham Clean Sheet

Ranieri ditunjuk untuk menukar posisi dari Slavisa Jokanovic menjadi pelatih kepala The Cottagers. Di Premier League musim ini, Fulham mempunyai rekor pertahanan terburuk serta telah kebobolan 31 gol dari 12 partai dan duduk di basic klassemen dengan perolehan lima angka.

“Saya akan membelikan McDonald’s pada semua anggota team jika kami dapat mencapai clean sheet. Saya pikir pizza tidak cukuplah untuk memuaskan beberapa pemain,” ungkap Ranieri diambil dari Calciomercato.

Pelatih dari Italia itu diketahui menjadi figur yang bertanggungjawab atas kesuksesan Leicester City mencapai titel Premier League pada musim 2015-16 lalu. Akan tetapi, dia menjelaskan jika narasi semacam itu tidak akan kembali berlangsung di Fulham.

“Saya ialah pelatih yang kerja dengan beberapa cara yang normal. Saya akan tidak kembali lakukan keajaiban. Pekerjaan saya sekarang ini ialah, selamatkan Fulham dari jeratan degradasi,” ungkap bekas pelatih AS Monaco itu.

Di partai pertamanya bersama dengan Aleksandar Mitrovic dkk, Ranieri akan melayani Southampton pada 24 November yang akan datang. Sesudah itu, The Cottagers akan melawat ke kandang dari Chelsea pada 2 Desember serta melayani Leicester City di Craven Cottage empat hari sesudahnya.