Rashford Bakal Mendapat Gaji Dua Kalilipat Setelah Memperbarui Kontrak

7upcash – Marcus Rashford semakin dekat dengan perpanjangan kontrak di Manchester United. Bila bersedia meningkatkan durasinya di Old Trafford, dia akan terima upah 2x lipat dari yang dia terima sekarang ini. Rashford Bakal Mendapat Gaji Dua Kalilipat Setelah Memperbarui Kontrak

Rashford Bakal Mendapat Gaji Dua Kalilipat Setelah Memperbarui Kontrak

Walau berstatus menjadi bintang muda, Rashford sampai kini cuma digaji 75 ribu pounds perpekan. Nilai ini termasuk kecil di banding pemain lainnya di United. Sesaat kontrak sang bintang cuma tersisa satu tahun lagi.

Tidak ingin kehilangan bakat terbaiknya, manajemen juga telah mempersiapkan kontrak anyar. Bahkan juga mereka siap meningkatkan upah Rashford jadi 150 ribu pound perpekan. Telegraph pun merilis nanti sang bomber akan terikat sampai 2022 yang akan datang.

Bukan tiada alasan memang Setan Merah berani memagari pemain 21 tahun itu dengan kontrak baru serta upah besar. Performnya musim ini begitu mengesankan semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dari enam pertandingan paling akhir saja dia telah cetak lima gol dan dua assist. Bila ditotal, pemain yang melakukan kiprah pada 2016 lalu itu telah ikut serta dalam 16 gol Setan Merah musim ini.

Bila Rashford betul-betul di tandatangani kontrak baru jadi dia bisa menjadi pemain kedua yang mengerjakannya musim ini. Awal mulanya manajemen telah terlebih dulu menyelesaikan kontrak Anthony Martial sampai 2024 yang akan datang. Dalam kontrak itu pemain dari Prancis itu pun alami kenaikan upah yang berarti, yakni sebesar 200 ribu pound setiap pekannya.