Reaksi Jordi Alba Usai Barca 3 Laga Tanpa Menang

7upcash – Satu hasil yang tidak biasa dicapai oleh Barcelona di La Liga. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Barcelona tidak berhasil menuai kemenangan dengan berturut-turut. Barcelona juga dinilai mesti memberikan reaksi oleh Jordi Alba. Reaksi Jordi Alba Usai Barca 3 Laga Tanpa Menang

Reaksi Jordi Alba Usai Barca 3 Laga Tanpa Menang

Serangkaian hasil jelek yang didapatkan oleh Barcelona diawali saat bermain seri 2-2 menantang Girona di Camp Nou. Sesudah itu, Barca menelan kekalahan mengagetkan atas Leganes, yang saat itu ada di basic klassemen.

Barca kembali tidak berhasil menang saat ketemu Athletic Bilbao di minggu ke-7 La Liga, Sabtu (29/9) malam WIB. Barca cuma dapat bermain seri 1-1 sesudah Munir El Hadadi cetak gol di menit ke-84.

Hasil tersebut tentunya bukan capaian yang bagus untuk Barcelona. Sebab itu, Jordi Alba minta beberapa bermain Barca untuk selekasnya menanggapinya.

Jordi Alba mengaku bila Barca tidak bermain optimal pada tiga pertandingan tersebut. Lini belakang Los Cules begitu gampang ditembus lawan. Sesaat, perputaran pemain yang dikerjakan pelatih Ernesto Valverde tidak berjalan optimal.

“Saat ini kami mainkan tiga pertandingan berturut-turut yang tidak dapat kami menangi. Tentunya kami mesti merubah beberapa hal untuk selekasnya memperoleh tiga point lagi,” membuka Jordi Alba pada Marca.

“Kami ketahui jika kami butuh melakukan perbaikan banyak segi dan menciptakan semakin banyak kesempatan. Lawan kami miliki kesempatan lebih dikit, tetapi mereka cetak gol dan kami mesti lebih baik,” sambungnya.

Walau tidak ada dalam perform terbaik, Barcelona kini masih ada di puncak klassemen La Liga dengan 14 point. Lionel Messi dan kolega miliki point yang sama juga dengan Madrid dan unggul dalam selisih gol.

“Kami tidak sangsi [layak jadi juara]. Kami ketahui apakah yang kami punya dan kami masih dapat lakukan lebih baik. Kami akan berusaha keras untuk merubah situasi ini. Di sini, saat Anda imbang atau kalah, jadi itu adalah tragedi,” kata Alba.