Reaksi Sriwijaya Fc Ditahan Imbang di Kandang Oleh Persipura

7upcash – Reaksi Sriwijaya Fc Ditahan Imbang di Kandang Oleh Persipura

Reaksi Sriwijaya Fc Ditahan Imbang di Kandang Oleh Persipura

Saat ini skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu kembali menelan pil pahit sesudah ditahan imbang oleh Persipura Jayapura pada pertandingan kandang, yang digelar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu 14 April 2018.

Kekalahan SFC saat itupun bertepatan dengan tidak ada sang arsitek Rahamd Darmawan yang saat itu tengah ikuti kursus lisensi AFC di Yogyakarta.

Hal semacam ini memuai respon dari skuad SFC. Menurut satu diantara gelandang SFC Adam Alis mengaku tidak ada pelatih yang sering disapa RD itu, memang dapat memengaruhi mental serta strategi timnya, terlebih sosok RD sendiri benar-benar sangat di perlukan untuk menambah motivasi pemain saat tengah turun minum.

Hal semacam ini dapat dibuktikan waktu SFC dapat unggul di babak pertama, tetapi malah tampil menuruh pada paruh kedua pertandingan. Pada akhirnya tim dengan julukan Mutiara Hitam itu dapat menyusul ketertinggalannya di babak kedua.

” Bila menurut saya sedikit berpengaruh, karna biasanya sesudah babak kedua berakhir Coach RD selalu beri strategi, namun setelah kita unggul 2-0, tapi di babak kedua kita lengah, ” tutur Adam Alis.

Lain perihal dengan Adam Alis, Wingbek kiri SFC Marcho Sandy Maraudje menyebutkan kekalahannya melawan Persipura hanya aspek ketidak beruntungan timnya.

” Bila saya tidak ada faktor yang memengaruhi, memang kemarin kita kurang beruntung saja, ” tuturnya.

Disamping itu, RD terhitung meninggalkan bumi Sriwijaya pada Jum’at (13/4) lalu, kemudian RD kembali mengarsiteki SFC jelang pertandingan tandang melawan Persebaya Surabaya 20 April 2018.