Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan mulai berburu pengganti Gareth Bale untuk tim mereka. Los Blancos dilaporkan bakal memboyong Hirving Lozano dari Napoli di tahun 2022 nanti.

Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya di Real Madrid. Pemain Timnas Wales itu bisa cabut dari Santiago Bernabeu sebagai free agent di tahun 2022 nanti.

Sejauh ini Real Madrid tidak berencana untuk memperpanjang kontrak sang winger. Sehingga mereka mulai berburu pengganti Bale.

Fichajes melansir bahwa Real Madrid mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka ingin memboyong Hirving Lozano dari Napoli.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mengincar Lozano atas perintah Ancelotti. Sang manajer ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Ancelotti adalah sosok yang membawa Lozano ke Italia. Ia merekrutnya dari Meksiko setelah sang winger tampil menawan.

Ia menilai Lozano punya kemampuan yang tidak kalah apik dari Bale. Jadi ia menilai pemain 26 tahun itu bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid bakal sulit membajak Lozano. Karena sang winger masih punya kontrak yang cukup lama di Naples.

Lozano masih akan membela I Partenopei hingga tahun 2024 nanti. Sementara Napoli tidak berencana untuk melepaskannya.

Jadi Real Madrid harus berani menyetor uang dalam jumlah yang sangat besar jika mereka ingin mengamankan jasa sang winger.

Musim ini Napoli tampil cemerlang di Serie A. Salah satunya berkati aksi ciamik Lozano.

I Partenopei tercatat sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dari total 19 penampilan bersama Napoli di musim ini.