Real Madrid Dihimbau Untuk Waspada

7upcash – Bekas pemain Real Madrid Angel Di Maria memperingati supaya Los Blancos siaga hadapi Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama sesi 16 Besar Liga Champions. Menurutnya PSG saat ini lebih kuat dibanding musim kemarin. Real Madrid Dihimbau Untuk Waspada

Real Madrid Dihimbau Untuk Waspada

Di Maria sempat rasakan kemesraan dengan Madrid pada musim 2010 hingga 2014. Kemudian Di Maria melalui karier di Manchester United sebelumnya akhirnya berlabuh di PSG pada 2015.

Tentunya Di Maria tidak ingin kenangan musim 2016/2017 terulang pada saat mereka disingkirkan Barcelona dengan dramatis. Di leg pertama dengan digdaya PSG sukses mengandaskan Barcelona dengan score telak 4-0. Sialnya di leg ke dua waktu mereka berkunjung ke Camp Nou kekalahan 1-6 mesti mereka bawa pulang sampai pada akhirnya tersingkir di sesi 16 Besar Liga Champions.

” Kami saat ini lebih kuat di banding musim kemarin. Anda membutuhkan lebih dari sebatas bakat untuk pertandingan ini. Anda juga butuh sedikit keberuntungan untuk mencetak kemenangan, ” kata Di Maria pada situs resmi klub, Senin (12/2/2018).

Bila memerhatikan prestasi di pentas domestik, PSG masih lebih baik dari Madrid. Keadaan berikut yang dipercaya banyak pihak juga akan jadi desakan tim bimbingan Zinedine Zidane pada kompetisi yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) dinihari WIB.

Tetapi Di Maria coba tidak ingin terpengaruh dengan kondisi di Madrid. ” Real Madrid yaitu tim hebat serta mereka senantiasa tampak di Liga Champions. Saat lagu Liga Champions terdengar, beberapa pemain berubah serta menunjukkan permainan sebaik-baiknya. Ini yaitu kompetisi yang sama sekali berbeda dari liga. “