Roma Sukses Bungkam Benevento Meski Tertinggal Lebih Dulu

7upcash – AS Roma memulai pertandingan melawan Benevento dengan jelek. Tapi Giallorossi dapat bangkit sampai pada akhirnya memenangkan kompetisi dengan skor 5-2. Roma Sukses Bungkam Benevento Meski Tertinggal Lebih Dulu

Roma Sukses Bungkam Benevento Meski Tertinggal Lebih Dulu

Menjamu Benevento di Olimpico, Senin (12/2/2018) dinihari WIB, Roma telah segera ketinggalan di menit ke tujuh. Tindakan Guilherme melalui beberapa pemain Roma diselesaikan dengan tendangan yang mengenai Kostas Manolas, lantas masuk ke gawang.

Sesudah sundulan Edin Dzeko ditepis, Roma pada akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-26. Umpan lambung Aleksandar Kolarov dari sepakan bebas ditanduk Federico Fazio. Score 1-1 bertahan hingga sesi pertama usai.

Roma berbalik unggul di menit ke-59. Umpan lambung Cengiz Under ditanduk Dzeko di dalam kotak penalti.

Roma selalu menghimpit serta langsung cetak gol ke tiga tiga menit berselang. Umpan tarik Diego Perotti dituntaskan Under dengan tendangan first time.

Under cetak gol ke empat di menit ke-75, untuk membawa Roma menjauh dengan kedudukan 4-1. Pemain asal Turki itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri gawang.

Tapi Benevento segera merespons. Sebentar sesudah restart, Lombardi memperoleh umpan terobosan di bagian kanan serta meneruskannya kedalam kotak penalti. Bola dicocor oleh Enrico Brignola.

Di sisa saat, Roma mengontrol kompetisi dengan baik. Di masa injury time, tuan rumah memperoleh penalti sesudah Berat Djimsiti lakukan hand ball. Gregoire Defrel maju jadi eksekutor serta sukses mengecoh penjaga gawang dengan sepakan mendatar ke sudut kiri bawah.

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke tempat empat klassemen dengan nilai 47 dari 24 kompetisi. Sesaat Benevento masih tetap berada di dasar klassemen dengan baru menyatukan tujuh poin.