Real Madrid Dinilai Memerlukan Bale yang Kehausan Gol

7upcash – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan pujian pada tampilan Gareth Bale yang tampil cemerlang menantang Espanyol. Dia pun mengharap pemain dari Wales itu selekasnya kembali pada puncak permainan. Real Madrid Dinilai Memerlukan Bale yang Kehausan Gol

Real Madrid Dinilai Memerlukan Bale yang Kehausan Gol

“Gareth Bale ialah pemain yang memastikan, ia selalu dapat cetak gol. Ia cetak gol demikian ia masuk ke lapangan serta itu bagus untuk permainan serta keyakinan dirinya,” kata Solari di Soccerway.

Madrid menang 4-2 atas Espanyol pada kelanjutan laga La Liga di RCDE Fase, Senin (28/1/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, Bale sebetulnya tidak jadi starter.

Dia baru masuk pada menit 64 menukar Vinicius Junior. Selang tiga menit, eks pemain Tottenham Hotspur itu langsung menuliskan namanya di papan skor selesai manfaatkan assist Lucas Vazquez.

Sebelum pertandingan ini, Gareth Bale mangkir membela Madrid dalam enam laga karena cedera otot yang dirasakannya. Dia alami cedera itu waktu menantang Villarreal, awal Januari lalu.

“Selangkah untuk beberapa langkah Bale mesti memperoleh kembali bentuk permainan terbaiknya seperti di Piala Dunia Antarklub saat ia cetak tiga gol. Ini Gareth Bale yang ingin kita lihat selama waktu, seperti ini hari saat ia lapar untuk cetak gol,” Solari memberikan.

Hasil menantang Espanyol jadi kemenangan ketiga Madrid dengan berturut-turut di La Liga. Mereka sekarang menghimpun 39 poin di rangking ketiga. Los Blancos masih tetap ketinggalan sepuluh angka dari Barcelona di singgasana.