Real Madrid Kembali ke Tren Kemenangan Usai Tundukan Valencia

7upcash – Real Madrid kembali pada jalan kemenangan sesudah sukses menaklukkan Valencia pada partai kelanjutan LaLiga, Minggu (2/12). Kemenangan ini dilihat oleh beberapa ribu supporter yang ada di Estadio Santiago Bernabeu. Real Madrid Kembali ke Tren Kemenangan Usai Tundukan Valencia

Real Madrid Kembali ke Tren Kemenangan Usai Tundukan Valencia

Tampil menjadi team tuan-rumah, Real Madrid langsung ambil ide serangan di awal-awal laga. Taktik yang diaplikasikan oleh Santiago Solari di awalnya laga berjalan dengan lancar serta efisien.

Pada menit ke-8, Real Madrid sukses buka kelebihan. Bermula dari tusukan Dani Carvajal di bidang kiri pertahanan Valencia, bola kirimannya tidak mampi diatasi dengan prima oleh Daniel Wass. Sapuan dari Wass justru membuat bola ke arah gawangnya sendiri.

Ketinggalan, Valencia berupaya untuk dikit keluar menyerang. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk di 45 menit pertama.

Di paruh kedua, Real Madrid serta Valencia saling bermain terbuka untuk cetak gol. Ke-2 team juga sama-sama jual beli serangan. Gol kedua di di laga ini selanjutnya hadir pada menit ke-83.

Tendangan Lucas Vazquez dari jarak dekat yang manfaatkan umpan dari Karim Benzema tidak dapat diselamatkan oleh Neto. Tidak lama sesudah gol dari Vazquez, wasit akhiri laga.

Kemenangan ini membuat Los Blancis sekarang duduk di rangking ke-5 klassemen sementara LaLiga dengan koleksi 23 poin dari 14 partai. Cuma kalah beda gol dari Deportivo Alaves yang berada di rangking 4.

SUSUNAN PEMAIN REAL MADRIN VS VALENCIA:

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Sergio Reguillon; Luka Modric (Federico Valverde 71′), Marcos Llorente, Dani Ceballos (Isco 80′); Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale (Marco Asensio 64′)

Pelatih: Zinedine Zidane

Valencie: Neto, Daniel Wass (Ciristiano Piccino 68′), Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Luis Style; Carlos Soler, Dani Parejo, Francis Coquelin (Geoffrey Kondogbia 68′), Goncalo Guedes; Santi Mina, Kevin Gameiro (Michy Batshuayi 72′)

Pelatih: Marcelino

Kartu Kuning: Ceballos 71′ – Gabriel 6′, Soler 11′, Style 20′

Kartu Merah: –