Rekor Tidak Terkalahkan Arsenal Diputus Southampton

7upcash – Perjalanan 22 laga tiada terkalahkan Arsenal mesti berhenti di kandang Southampton pada Minggu (16/12). Ralph Hasenhuettl sukses menuai kemenangan di kesempatan perdana membesut The Saints. Rekor Tidak Terkalahkan Arsenal Diputus Southampton

Rekor Tidak Terkalahkan Arsenal Diputus Southampton

Selesai laga, Hasenhuettl juga memaparkan rahasia kemenangannya atas Arsenal. Pria yang menampik penawaran melatih Bayern Munich itu ikut mengapresiasi usaha keras pemainnya selama laga.

“Kami bermain begitu baik semenjak menit pertama pada laga ini. Beberapa pemain begitu konsentrasi menghadapi gerakan bola Arsenal sekalian kadang-kadang memperlancar serangan balik. Menurutku ini yang membuat kami menang,” tuturnya diambil dari Four Four Two.

Kemenangan ini membawa Southampton untuk sementara keluar dari zona merah dengan tempati rangking ke-17. Danny Ings dkk sekarang mengoleksi 12 angka dari hasil dua kemenangan serta enam hasil imbang.

Hasenhuettl ikut terasa optimis timnya dapat makin berkembang pada laga ke depan. Terpenting bila beberapa pemainnya dapat masih berkelanjutan mengaplikasikan pola permainan yang dia aplikasikan di team.

“Kami tidak gampang menyerah serta pertandingan barusan jadi pembuktian ciri-ciri kami. Bukan mustahil kami akan makin kuat yang akan datang. Selain itu, beberapa pemirsa ikut miliki terlibat besar dari permainan ini hari,” paparnya.

Pada laga setelah itu, Southampton akan memerankan partai tandang melawan Huddersfield minggu kedepan. Kesempatan mencapai tiga angka cukuplah terbuka sebab sang lawan barusan menerima kekalahan kandang dari Newcastle United.