Rekrutan Terakhir Persiba Balikpapan Seorang Striker

 

7upcash – Bekas penyerang Martapura FC, Dani Namangge jadi pemain terakhir yang dibeli Persiba Balikpapan untuk lengkapi komposisi tim hadapi pertandingan Liga 2 musim 2018. Rekrutan Terakhir Persiba Balikpapan Seorang Striker

 

Rekrutan Terakhir Persiba Balikpapan Seorang Striker

Info yang didapat di Balikpapan, Minggu, sebelumnya Persiba juga telah menyodorkan kontrak pada gelandang Dwi Cahyono serta Hendra Ridwan.

Dani Namangge sudah beberapa lama dengan Persiba melakukan seleksi dan sempat di turunkan pelatih Wanderley Junior waktu ” Beruang Madu ” menekuk PSM Makassar 2-0 pada ajang Trofeo Battle of Borneo di Balikpapan pada akhir Januari kemarin.

Demikian halnya waktu uji coba di Makassar, dimana Juku Eja lakukan balas dendam serta melibas Persiba 6-0, Dani Namangge juga dimainkan.

Saat hingga jelang pertandingan bergulir serta Persiba tidak kunjung temukan penyerang yang pas, Dani Namangge nyatanya masih belum miliki klub juga, jadi kemudian ia kembali di panggil.

” Dani main cukup bagus serta kami masih menginginkan lihat lagi kekuatannya, cuma saja waktu itu dia minta cepat diputuskan. Nah, karna keputusan belum juga di buat, ya dia dilepaskan dulu, ” kata Wanderley.

Dengan hal tersebut, lanjut pelatih asal Brazil itu, persaingan perebutan yang sehat dapat terwujud di Persiba, sebab dirinya hanya turunkan pemain yang siap serta fit.

Dengan terdapatnya Dani Namangge, Persiba mempunyai dua sosok striker murni yang satu lagi yaitu Dimas Galih Gumilang, pemain yang sempat membela Persik Kediri, Persis Solo, serta Persepam Madura United.

Dimas Galih populer jadi pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia U-21 tahun 2011 dengan pemain asal Samarinda Aldair Makatindu dengan sembilan gol.

Ia juga berhasil membawa Persik Kediri kembali ke Liga Super Indonesia musim 2012 dengan cetak delapan gol.

” Bermain dengan Dimas Galih itu kesempatan mengagumkan. Mudah-mudahan kami dapat mengangkat Persiba serta kembali ke Liga 1 untuk musim depan, ” tutur Dani Namangge, semangat.

Dari jadwal yang dirilis operator liga, Persiba mulai berlaga di Liga 2 pada 21 April yang akan datang untuk partai tandang ke Gresik melawan Persegres, serta baru kembali ke Stadion Batakan Balikpapan untuk menjamu Madura FC pada 26 April.