Reus Mengatakan Der Klassiker Laga yang Hebat

7upcash – Marco Reus jadi pahlawan pada pertandingan Der Klassiker yang mempertemukan Borussia Dormund melawan Bayern Munich dalam kelanjutan Bundesliga di markas Dortmund. Dua golnya menolong Dortmund meraih kemenangan dengan skor 3-2. Reus Mengatakan Der Klassiker Laga yang Hebat

Reus Mengatakan Der Klassiker Laga yang Hebat

Kapten Borussia Dortmund itu mengaku Bayern Munich memberi kesusahan buat rekan-rekannya. Dapat dibuktikan dari dua kali Die Roten dapat unggul melalui gol dari Robert Lewandowski di menit ke-26 serta 52.

Namun dua gol itu dapat disamakan oleh Marco Reus di menit ke-49 serta 67. Dua gol itu menghidupkan keyakinan diri Borussia Dortmund serta pada akhirnya Paco Alcacer sukses membawa mereka menang melalui golnya di menit ke-73.

“Mereka tempatkan kami dibawah banyak desakan. Tapi di set kedua kami lebih yakin pada potensi kami sendiri,” kata Marco Reus seperti diambil dari situs sah Bundesliga.

“Ini ialah laga yang mengagumkan ini hari serta menyenangkan untuk ada di luar lapangan. Kami menang di kandang menantang Bayern, jadi kami tidak dapat mempunyai banyak aduan. Menyamai posisi 2-2 memberikan kami dorongan semangat pada permainan sesudah itu,” paparnya.

Laga Der Klassiker edisi pertama musim ini tidak cuma diwarnai dengan tindakan beradu balas gol. Beberapa kesempatan emas ikut terbentuk di muka gawang kedua team.

Bayern Munich nyaris membuat Borussia Dortmund gigit jari diakhir pertandingan. Namun gol pengujung pertandingan yang dibuat oleh Robert Lewandowski dibatalkan oleh wasit sebab telah terlebih dulu lakukan offside.